Solusi Terbaik untuk Raih Efisiensi Bisnis Grosir yang Lebih Optimal

Otomatisasi proses bisnis grosir Anda dengan Software wholesale yang terintegrasi, mulai pembelian hingga pelacakan penjualan secara menyeluruh.

Dipercaya oleh:

Software EQUIP untuk Bisnis Grosir

Manfaat Software toko untuk Optimalkan Proses Bisnis Grosir

Optimalkan Proses Penjualan

Optimalkan operasi penjualan bisnis Anda dengan menggunakan software grosir terbaik dari EQUIP. Dapatkan dukungan dari teknologi terdepan untuk meningkatkan kinerja penjualan Anda.

Software Yang Mudah Digunakan

 Software grosir yang dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja. Hanya dengan beberapa sesi training, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan software untuk kebutuhan bisnis Anda.

Ciptakan Pengalaman Pelanggan yang Positif

Optimalkan manajemen gudang dengan software grosir EQUIP untuk memantau stok barang secara otomatis dan menjamin kepuasan pelanggan dengan kualitas layanan yang optimal.

Dipercaya Lebih dari Ratusan Perusahaan di Indonesia

Kami terus berinovasi agar bisa memenuhi beragam kebutuhan perusahaan dan industri yang ada

"Pendorong Modernisasi"

5/5

Kami menjual produk herbal ke banyak negara. Awalnya, kami kesulitan melacak penjualan dan mengelola supply chain. EQUIP memudahkan pengelolaan inventaris, keuangan, penjualan, pembelian di satu sistem sehingga mudah untuk dilacak.

Bee Choo

"Kelola Ribuan SKU"

5/5

Pada awalnya kami kewalahan memenuhi jumlah pesanan dari pelanggan kami yang berjumlah ribuan setiap harinya. Namun, semenjak menggunakan EQUIP, kami bisa dengan mudah menyelesaikan setiap pesanan dalam hitungan menit.

One Mart

"Tingkatkan Efisiensi"

5/5

Sebagai produsen peralatan perhotelan, alur kerja kami berfokus pada manajemen inventory dan pengelolaan klien. Sistem ERP EQUIP menyederhanakan proses bisnis kami mulai dari pengadaan hingga pengiriman barang ke klien.

 

Forbes

Masalah-masalah yang dihadapi Industri Grosir

Penggunaan Software ERP dari EQUIP mengatasi masalah-masalah yang dihadapi di Industri Grosir 

Sulit Kelola Stok di Banyak Cabang

Mengatur ketersediaan stok di berbagai cabang bukanlah hal mudah, apalagi jika dilakukan secara manual. Namun dengan bantuan EQUIP, kelola ribuan stok di berbagai cabang jadi lebih mudah.

Manajemen Keuangan Rentan Kesalahan

Kelola keuangan secara manual sangat memakan waktu dan rentan dengan kesalahan. EQUIP mengotomatiskan setiap pencatatan transaksi dan menyederhanakan pengelolaan keuangan di satu sistem.

Sering Terjadi Overstock atau Out of Stock

Estimasi pembelian stok barang secara manual sering berakibat tidak akuratnya jumlah barang yang harus dibeli. Otomatiskan rangkaian pembelian stok dan pemesanan ke vendor dengan EQUIP.

Bayar sekaligus

IDR 75.000,-

per user / bulan (minimal 3 user & 3 bulan)

All-in-one features

Cocok untuk usaha UMKM yang sedang berkembang dan membutuhkan software dengan fitur yang lengkap

Daftar Sekarang

Bayar per bulan

IDR 85.000,-

per user / bulan (minimal 3 user & 3 bulan)

All-in-one features

Cocok untuk usaha UMKM yang sedang berkembang dan membutuhkan software dengan fitur yang lengkap

Daftar Sekarang

Optimalkan bisnis Anda

bersama EQUIP

Coba Gratis

Apa Itu Software Grosir EQUIP?

Software grosir dari EQUIP adalah solusi yang dapat membantu mengelola operasi bisnis grosir Anda. Sistem ini menyediakan fitur seperti manajemen inventaris, pengelolaan pesanan pelanggan, pencatatam transaksi keuangan, serta pembuatan laporan analisis yang dapat mempermudah pengambilan keputusan bisnis. Software ini juga dapat digunakan untuk mengelola relasi dengan supplier, manajemen pembayaran, serta manajemen harga, diskon dan promosi. Selain itu, software ini dapat digunakan untuk mengelola dan mengkategorikan produk, manajemen pemesanan dan pengiriman, serta data pelanggan. Software ini menyediakan semua fitur yang dibutuhkan untuk mengelola operasi bisnis grosir dengan efisien.

Software grosir EQUIP juga menyediakan fitur canggih untuk mengelola operasi bisnis wholesale Anda, seperti manajemen pemesanan online, pengiriman barang, dan pembayaran online. Ini juga dapat digunakan untuk mengelola kontak dengan pemasok, mengatur persediaan, dan mengelola laporan keuangan. Selain itu, software ini dilengkapi dengan integrasi dengan sistem lain seperti perangkat POS, sistem akuntansi, dan sistem pengiriman untuk memudahkan manajemen bisnis Anda.

1. EQUIP

Aplikasi toko grosir bernama EQUIP dianggap sebagai solusi yang sangat bermanfaat untuk mengelola bisnis perusahaan grosir dengan lebih efisien dan efektif. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini dapat membantu perusahaan grosir untuk meningkatkan keuntungan dan pertumbuhan bisnis dengan cara mempercepat proses transaksi, mengelola inventaris dengan lebih baik, serta mempermudah pembuatan laporan keuangan. Selain itu, menggunakan aplikasi retail grosir juga dapat membantu bisnis untuk mengoptimalkan kegiatan operasional mereka, seperti mencatat pemasukan dan pengeluaran, menghitung laba atau rugi, serta mengelola pajak dengan lebih efisien.

 

2. Olsera

Olsera adalah sistem wholesale yang dapat digunakan oleh berbagai jenis bisnis, seperti restoran, toko retail, dan penginapan. Fitur yang disediakan termasuk pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Olsera memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Solusi ini sangat lengkap bagi bisnis yang ingin meningkatkan efisiensi dan meningkatkan pendapatan, karena memungkinkan bisnis untuk mengelola pembayaran, inventaris, laporan penjualan, dan analisis dengan mudah dan cepat.

 

3. Moka Pos

Moka POS adalah sistem Point of Sale yang dirancang khusus untuk digunakan oleh bisnis kecil dan menengah. Fitur yang disediakan termasuk pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Moka POS memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

4. Toko Vend

Toko Vend adalah sistem yang dirancang untuk digunakan oleh berbagai jenis bisnis seperti restoran, toko retail dan penginapan. Fitur yang disediakan meliputi pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Sistem ini memiliki antarmuka yang intuitif dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

5. Buku Warung

Buku Warung adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu usaha kecil seperti warung atau toko dalam mengelola bisnis mereka. Aplikasi ini menyediakan fitur seperti pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Buku Warung memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu usaha kecil untuk meningkatkan efisiensi dan pendapatan.

 

6. True POS

True POS adalah sistem Point of Sale (POS) yang dirancang untuk digunakan oleh berbagai jenis bisnis, termasuk restoran, toko retail, dan penginapan. Ini menyediakan fitur seperti pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. True POS memiliki antarmuka yang intuitif dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

7. Floreant

Floreant adalah sistem grosir yang dirancang khusus untuk digunakan pada restoran. Ini menyediakan fitur seperti pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Floreant juga memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu restoran untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

 

8. Cash Register

Cash Register adalah sistem pendaftaran kas yang digunakan untuk mencatat transaksi pembayaran dalam bentuk tunai. Ini menyediakan fitur seperti pengelolaan uang kas, laporan penjualan, dan integrasi dengan sistem pembayaran elektronik. Cash Register juga memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Sistem ini membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan keamanan dalam pengelolaan uang kas.

 

9. Aronium

Aronium adalah software grosir yang dirancang untuk digunakan oleh berbagai jenis bisnis, termasuk restoran, toko retail, dan penginapan. Ini menyediakan fitur seperti pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Aronium juga memiliki antarmuka yang intuitif dan dapat diakses dari perangkat mobile. Sistem ini membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.


10. Octopus Solution

Octopus Solution adalah aplikasi grosir yang dirancang untuk digunakan oleh berbagai jenis bisnis, seperti restoran, toko retail, dan penginapan. Sistem ini menyediakan fitur seperti pembayaran elektronik, laporan penjualan, pengelolaan inventaris, dan integrasi dengan aplikasi pembiayaan. Oktopus Solution mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat mobile, membantu bisnis untuk mengelola operasional mereka dengan lebih efisien dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Software wholesale EQUIP menyediakan berbagai manfaat bagi bisnis grosir, diantaranya:

1. Mengontrol dan mengelola inventori secara efektif, yang dapat mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

2. Membantu dalam manajemen pesanan pelanggan dan pengiriman barang, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

3. Memudahkan dalam mengelola relasi dengan pemasok, termasuk manajemen pembayaran dan pengiriman barang.

4. Mempermudah dalam mengelola harga, diskon, dan promosi yang akan meningkatkan margin laba.

5. Menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis dan pengambilan keputusan.

6. Mempermudah dalam manajemen pemesanan online dan pembayaran online, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.

7. Mempermudah dalam mengelola data pelanggan dan menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis.

Software grosir EQUIP memiliki berbagai keuntungan dalam mengelola operasi bisnis, seperti:

1. Mengoptimalkan efisiensi operasional dengan mengelola inventori, pesanan pelanggan, pembayaran, dan pengiriman secara efektif.
2. Membantu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengelola pesanan dan pengiriman dengan cepat dan tepat.
3. Mempermudah dalam mengelola relasi dengan pemasok, termasuk mengelola pembayaran dan pengiriman barang dengan baik.
4. Memudahkan dalam mengelola harga, diskon, dan promosi yang akan meningkatkan margin laba.
5. Memberikan laporan yang berguna untuk analisis bisnis dan pengambilan keputusan yang tepat.
6. Mempermudah dalam mengelola pemesanan dan pembayaran online, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.
7. Mempermudah dalam mengelola data pelanggan dan menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis.
8. Mempermudah dalam integrasi dengan sistem lain seperti perangkat POS, sistem akuntansi, dan sistem pengiriman.
9. Mempermudah dalam mengontrol dan mengatur operasi bisnis secara efektif dan efisien.
10. Dapat meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.

Terdapat beberapa alasan mengapa bisnis grosir harus menggunakan software grosir EQUIP:

1. Efisiensi operasional: Software ini dapat membantu mengontrol dan mengatur inventori, pesanan pelanggan, pembayaran, dan pengiriman dengan cara yang lebih efektif, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional bisnis.

2. Analisis bisnis: Dengan menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis dan pengambilan keputusan, software ini dapat membantu dalam meningkatkan kinerja bisnis.

3. Pemasok dan pelanggan: Software ini dapat membantu dalam mengelola relasi dengan pemasok dan pelanggan dengan lebih baik, termasuk mengelola pembayaran dan pengiriman barang.

4. Manajamen Pemasaran: Software ini dapat mempermudah pengelolaan harga, diskon, dan promosi yang akan meningkatkan profit.

5. Pemesanan dan pembayaran online: Software ini dapat mempermudah dalam mengelola pemesanan online dan pembayaran online, sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.

6. Integrasi Sistem: Software ini dapat diintegrasikan dengan sistem lain seperti perangkat POS, sistem akuntansi, dan sistem pengiriman.

7. Pengelolaan Data: Software ini dapat mempermudah dalam mengelola data pelanggan dan menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis.

8. Performa: Software ini dapat meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan dengan meningkatkan efisiensi, meningkatkan kepuasan pelanggan bisnis Anda.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih software grosir terbaik untuk bisnis Anda:

1. Fitur: Pilih software yang memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, seperti kemampuan mengelola inventori, pesanan pelanggan, pembayaran, dan pengiriman.

2. Integrasi: Pilih software yang dapat diintegrasikan dengan sistem lain yang digunakan dalam bisnis Anda, seperti perangkat POS, sistem akuntansi, dan sistem pengiriman.

3. Laporan: Pilih software yang dapat menyediakan laporan yang berguna untuk analisis bisnis dan pengambilan keputusan.

4. Dukungan: Pilih software yang memiliki dukungan yang baik dan responsif jika Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan.

5. Harga: Pilih software yang dapat diadaptasikan dengan kondisi keuangan perusahaan Anda, sehingga dapat mengoptimalkan pengelolaan keuangan perusahaan.

6. Scalability: Pilih software yang memiliki fitur dan fungsionalitas sesuai dengan perkembangan bisnis Anda.

7. User interface: Pilih software yang memiliki user interface yang mudah digunakan dan intuitif.

8. Kemudahan dalam implementasi: Pilih software yang dapat dijalankan dengan efisien setelah diimplementasikan.

9. Kemudahan dalam training: Pilih software yang dapat diterapkan dengan efisien oleh karyawan Anda.

10. Kemudahan dalam maintenance: Pilih software yang memiliki proses maintenance yang mudah dan efisien, sehingga dapat mengurangi downtime dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda.

Software grosir adalah sebuah alat yang penting bagi setiap bisnis grosir di Indonesia, khususnya bagi UMKM. Namun, banyak UMKM yang merasa kesulitan dalam mengeluarkan biaya untuk membeli software grosir yang mahal.

Oleh karena itu, EQUIP menawarkan software grosir yang lengkap dan terintegrasi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp. 75.000/bulan, Anda dapat menggunakan software grosir yang akan membantu Anda dalam mengelola bisnis grosir Anda secara efektif dan efisien. Jangan ragu untuk mencoba software grosir dari EQUIP dan rasakan perbedaannya dalam pengelolaan bisnis Anda.