Software ERP Inventory Terbaik untuk Manajemen Stok Barang

Kontrol pengadaan dan stok barang di gudang akan lebih mudah dan praktis dengan Menggunakan Software Inventory dari EQUIP

Software Inventory EQUIP Memudahkan Manajemen Stok Barang

Dapatkan kemudahan mengelola ribuan SKU dengan Software Inventory terbaik

Fitur Software Manajemen Inventaris EQUIP

Software Inventory EQUIP dirancang untuk memberikan kemudahan pada pengelolaan inventaris berbagai tipe perusahaan dan industri

Scan Barcode

Kemudahan proses stock opname dengan mobile apps yang dilengkapi QR/barcode scanner

Product Warranty & Expired Tracking

Dapatkan notifikasi real-time seputar informasi garansi dan masa kadaluarsa produk/bahan baku

Easy to Use

Memiliki tampilan yang simple dan sistem yang bisa dikonfigurasi sesuai kebutuhan Perusahaan

Estimasi Persediaan Barang

Dapatkan update data ketersediaan stok barang secara real-time, kapan dan di mana saja dengan EQUIP

Laporan Valid dan Lengkap

Hasilkan laporan valuasi inventaris barang secara detail dari berbagai gudang dan lokasi dalam hitungan detik

Fleksibilitas UOM

Dapatkan detail mengenai rincian produk secara akurat dan lengkap dengan Sistem Inventory EQUIP

Sudah Dipercaya Ratusan Bisnis Ternama di Indonesia

EQUIP sudah berhasil membantu pemilik bisnis menyederhanakan proses bisnis mereka, meningkatkan produktivitas, dan pastinya keuntungan bisnis secara nyata.

Apa itu Software Inventaris?

Software Inventory adalah sistem yang mengawasi, pemantauan dan pemeliharaan inventaris yang disimpan oleh suatu perusahaan. Barang-barang ini bisa merupakan aset perusahaan, bahan baku, atau produk jadi yang siap dikirim ke klien atau konsumen akhir. Automasi manajemen inventaris akan membantu perusahaan menghemat waktu dan tenaga, supaya dapat lebih fokus kepada pengembangan bisnis.

Sistem Manajemen Inventaris EQUIP menawarkan kontrol stok yang akurat, manajemen bahan baku, dan fitur canggih lainnya untuk memastikan Anda selalu mendapat pandangan menyeluruh terhadap inventaris Anda. Tingkatkan efisiensi pengelolaan stok barang pada puluhan cabang dan gudang secara real-time.

Umum ditemui sebagian besar sistem ERP tidak hadir dengan desain yang ramah pengguna, sulit untuk dioperasikan, dan hanya dapat dikonfigurasikan oleh ahli IT. Software EQUIP memiliki desain UI/UX yang mudah dioperasikan oleh user, bahkan bagi yang baru pertama kali menggunakan solusi ERP. Dapat dikatakan bahwa software ini menyesuaikan dengan user, karena dapat dikonfigurasi dengan mudah oleh pengguna, hanya membutuhkan beberapa kali sesi pelatihan. Selain itu, fitur-fiturnya telah terlokalisasi sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia.

Di tengah persaingan yang semakin ketat seperti sekarang, menjalankan bisnis dengan metode manual hanya akan membuat bisnis tertinggal dari yang lain. Dengan bantuan software ERP kami, Anda dapat mengotomatiskan berbagai pekerjaan administratif sehari-hari. Katakan selamat tinggal pada proses input data manual yang melelahkan dan rentan dengan human error. Software ERP dapat mempercepat pengelolaan data dalam jumlah yang besar dengan cepat dan tepat sehingga Anda dapat fokus untuk mengembangkan bisnis dan menghasilkan keuntungan lebih.

Software ERP on-premise atau ERP konvensional adalah sistem yang diinstal secara lokal pada server perusahaan. Biaya implementasinya terbilang tinggi, karena bisnis perlu membeli perangkat keras seperti server untuk menjalankan sistem serta mempekerjakan staf IT yang bertanggung jawab untuk mengelolanya.

Sistem pembayaran SaaS bersifat subscription atau berlangganan, jadi lebih hemat biaya dan cocok untuk bisnis skala kecil hingga menengah. Selain itu, SaaS juga sifatnya langsung siap pakai sehingga waktu implementasinya jauh lebih singkat. Sementara software beli putus membutuhkan waktu implementasi yang lebih panjang karena perusahaan umumnya perlu melakukan kustomisasi agar software bisa berjalan sesuai dengan kegiatan operasional bisnis. Hal ini juga yang membuat software beli putus harganya jauh lebih mahal dibandingkan SaaS.

Implementasi Software ERP EQUIP tidak membutuhkan waktu lama dan hanya dalam hitungan hari. Hal ini tentu saja amat menguntungkan ketika Anda harus mengimplementasikan software ERP dalam waktu singkat. Terutama jika dibandingkan dengan sistem beli putus yang butuh proses implementasi lebih lama, biasanya dalam kurun waktu bulanan hingga tahunan.