Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Software CRM Terbaik dari EQUIP

Wujudkan kepuasan pelanggan dengan software CRM EQUIP dan mulai tingkatkan kualitas prospek bisnis Anda. Ayo coba gratis sekarang juga! Dapatkan update penjualan dan aktivitas tim sales secara real-time

Dapatkan Manfaat Penggunaan Software CRM EQUIP untuk Bisnis Anda

Otomatiskan pengelolaan tim sales dan proses penjualan Anda dengan software CRM terlengkap

Fitur Software CRM EQUIP

Sistem CRM EQUIP dirancang untuk mengotomatiskan pengelolaan prospek dan klien dari berbagai tipe industri dan perusahaan yang ada di Indonesia.

Manajemen saluran penjualan

Melihat perkembangan calon pelanggan dari satu tahap ke tahap yang lainnya secara mudah dengan fitur drag and drop.

Loyalty Point

Optimalkan penjualan dan retensi pelanggan dengan sistem loyalty point dan reward untuk setiap customer setia Anda.

Proyeksi Target Penjualan

Membuat proyeksi keuntungan dari setiap penjualan hanya dengan satu klik menggunakan software CRM EQUIP.

Customer profiling filters

Klasifikasikan kegiatan pemetaan pelanggan dengan sistem profiling terlengkap berdasarkan tingkat pembelian, gender, kelompok umur, hingga lokasi.

Leads management integration

Kelola prospek secara online yang dapat diintegrasikan dengan form di website dan database email untuk kebutuhan promosi dan penjualan.

Laporan CRM Lengkap

Hasilkan laporan penjualan dengan analisis yang mendalam, mulai dari kinerja tim sales dan helpdesk, keuntungan dan kerugian, dan lain-lain.

Sudah Dipercaya Ratusan Bisnis Ternama di Indonesia

EQUIP sudah berhasil membantu pemilik bisnis menyederhanakan proses bisnis mereka, meningkatkan produktivitas, dan pastinya keuntungan bisnis secara nyata.

Optimalkan bisnis Anda

bersama EQUIP

Coba Gratis

Apa itu Software CRM?

Software CRM membantu perusahaan mengotomatiskan pengelolaan data pelanggan, identifikasi prospek, dan membuat berbagai rencana promosi dengan mudah. Seluruh informasi lengkap prospek dan pelanggan disimpan dalam satu tempat, sehingga Anda dapat memahami kebutuhan mereka dan memberikan layanan yang terbaik. Software CRM EQUIP telah dilengkapi dengan fitur pengelolaan tim sales, manajemen sales pipeline, revenue forecast, hingga pembuatan laporan penjualan otomatis. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, pebisnis juga dapat mengelola penjualan dan memantau kinerja tim sales secara sederhana.

Umum ditemui sebagian besar sistem ERP tidak hadir dengan desain yang ramah pengguna, sulit untuk dioperasikan, dan hanya dapat dikonfigurasikan oleh ahli IT. Software EQUIP memiliki desain UI/UX yang mudah dioperasikan oleh user, bahkan bagi yang baru pertama kali menggunakan solusi ERP. Dapat dikatakan bahwa software ini menyesuaikan dengan user, karena dapat dikonfigurasi dengan mudah oleh pengguna, hanya membutuhkan beberapa kali sesi pelatihan. Selain itu, fitur-fiturnya telah terlokalisasi sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia.

Di tengah persaingan yang semakin ketat seperti sekarang, menjalankan bisnis dengan metode manual hanya akan membuat bisnis tertinggal dari yang lain. Dengan bantuan software ERP kami, Anda dapat mengotomatiskan berbagai pekerjaan administratif sehari-hari. Katakan selamat tinggal pada proses input data manual yang melelahkan dan rentan dengan human error. Software ERP dapat mempercepat pengelolaan data dalam jumlah yang besar dengan cepat dan tepat sehingga Anda dapat fokus untuk mengembangkan bisnis dan menghasilkan keuntungan lebih.

Software ERP on-premise atau ERP konvensional adalah sistem yang diinstal secara lokal pada server perusahaan. Biaya implementasinya terbilang tinggi, karena bisnis perlu membeli perangkat keras seperti server untuk menjalankan sistem serta mempekerjakan staf IT yang bertanggung jawab untuk mengelolanya.

Sistem pembayaran SaaS bersifat subscription atau berlangganan, jadi lebih hemat biaya dan cocok untuk bisnis skala kecil hingga menengah. Selain itu, SaaS juga sifatnya langsung siap pakai sehingga waktu implementasinya jauh lebih singkat. Sementara software beli putus membutuhkan waktu implementasi yang lebih panjang karena perusahaan umumnya perlu melakukan kustomisasi agar software bisa berjalan sesuai dengan kegiatan operasional bisnis. Hal ini juga yang membuat software beli putus harganya jauh lebih mahal dibandingkan SaaS.

Implementasi Software ERP EQUIP tidak membutuhkan waktu lama dan hanya dalam hitungan hari. Hal ini tentu saja amat menguntungkan ketika Anda harus mengimplementasikan software ERP dalam waktu singkat. Terutama jika dibandingkan dengan sistem beli putus yang butuh proses implementasi lebih lama, biasanya dalam kurun waktu bulanan hingga tahunan.